Kamis, 03 Januari 2013

DKI JAKARTA KU




DKI Jakarta adalah ibu kota dari Negara Indonesia. DKI Jakarta di kenal sebagai jantungnya Indonesia. Pernyataan seperti itu muncul karena pusat pemerintahan Indonesia berada di Jakarta. Tempat-tempat bersejarah di Indonesia juga sangat banyak. Gedung-gedung tua peninggalan belanda berdiri megah sampai sekarang. Sebagian gedung itu di buat museum-museum yang terkenal di Indonesia. Di era globalisasi sekarang, Jakarta telah memiliki banyak kemajuan. Terbangunya gedung-gedung tinggi, banyaknya mall di dirikan, banyaknya kendaraan bermotor dam mobil, banyaknya tempat hiburan dan rekreasi, banyak di bangunnya pabrik-pabrik. Dll.
Dengan terjadinya kemajuan seperti itu bukan berarti Jakarta tidak mempunyai masalah kenegaraan. Jakarta itu sampai sekarang mempunyai banyak masalah, dan sebagian dari masalah tersebut belum menemukan solusi yang terbaik untuk menagulanginya. Gubernur demi Gubernur sudah mencari solusi untuk memecahkan masalah tersebut. Sampai sekarang  belum mendapatkan jalan keluar yang terbaik.
Inilah beberapa masalah yang sedang melanda ibukota kita tercinta yaitu Jakarta :
1.      Kemacetan
2.      Banjir
3.      Kemiskinan
4.      Tingginya tingkat kejahatan
5.      Rendahnya fasilitas umum
6.      Korupsi juga merajalela
7.      Dll.


Itulah masalah yang seharusnya dapat terselesaikan secepatnya, supaya warga Jakarta dapat tinggal senyaman-nyamanya di Jakarta. Seharusnya dengan kita membayar pajak seharusnya dapat merasakan Jakarta yang lebih baik. Pendapatan terbesar Negara juga berasal dari pajak. Itulah juga menjadi tugas kita (warga Negara Indonesia).


RIANI LESTARI
3 SA 03
15610877

Tidak ada komentar:

Posting Komentar