Rabu, 24 Oktober 2012

Perjalanan menuju kampus

Saya mahasiwa salah satu Universitas swasta di Depok jawa barat. Saya bertempat tinggal di slipi Jakarta barat. Saya setiap kuliah harus pulang pergi depok-slipi. Saya setiap berangkat ke kampong naik bis jurusan grogol-depok atau kali deres-depok. Kendala yang saya selalu alami yaitu harus menunggu kira kira 1 jam untuk dapat naik bis itu. Bila saya tertinggal bi situ saya harus menunngu sejam lagi untuk dapat pergi kuliah kendala saya tidak samapi disitu, terkadang bis itu sangat penuh dan saya harus berdiri hingga depok dan itu sangat melelahkan. Dan kejadian yang paling sering ku alami yaitu macet. Macet selalu melumiti perjalanan saya. Setelah lampu merah pancoran belok menujupasar minggu macet sudah menanti. Antrian kendaraan sudah menunggu untuk melewati jalan itu. Tekadang banyaknya kendaraan membuat jalan itu tidak dapat menampung banyaknya kendaraan. Jalan alternative menuju depok memang banyak, tetapi jalan yang paling cepat yaitu lewat pasar minggu. Dari pancoran hingga pasar minngu kita akan merasakan macet yang luar biasa. Tetapi setelah pasar minngu menuju tanjung barat jalan kita tidak akan merasakan macet lagi hingga sampai depok. Perjalan dari slipi hingga depok memakan waktu sekitar satu jam lebih. Saya harus berangkat 2 jam lebih awal dari dimulainya jam pelajaran. Pulang dari kampus saya memilih naik kereta karna lebih nyaman dan enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar