Rabu, 24 Oktober 2012

gadis piercing

Gadis piercing + apa yang membuat anda tertarik dengan piercing? _ yang membuat saya tertarik dengan pircing mungkin lebih ke style acsesoris. karena menurut saya cewek dengan mempunyai banyak piercing itu dilihat lebih keren aja & bentuk dari anting piercingan tersebut juga unik + sejak kapan anda mulai memaka piercing dan bagian mana? _ sejak saya SMP saya sudah berani piercing. Namun waktu itu saya masih sembunyi-sembunyi dengan orang tua. Jadi awal saya piercing itu di bagian pusar supaya orang tua tidak tahu + di piercing itu sakit ga sih? - agak sakit sih, tp sebelum di piercing disuntik bius terlebih dahulu dibagian yang ingin dipiercing, sehingga tidak tersa sakit. Namun setelah selesay dank e esokan harinya baru terasa sakit + bagaimana cara perawatan dari piercing itu? _ caranya gampang. Sering-sering membersihkan anting piercingan, bila bagian tubuh yang baru dipiercing mengalami bengkak cukup dikompres aja dengan air dingin atau obat pereda bengkak + pertanyaan terakhir. Apaka orang tua anda membolehkan anda dengan piecing seperti ini? _ awalnya orang tua tidak setuju. Munkin tidak pantas bagi perempuan yang mempunyai tindikan/piercingan yang lumayan banyak. Tapi karma bokap saya sewaktu muda pernah dipiercing, jadi mereka mengerti dan membolehkan

2 komentar:

  1. Saya setuju dengan pernyataan kmu dimana cewek dg piercing itu terlihat keren. terlebih dg aksesori piercing di pusar.
    Sampai sekarang, kamu sudah punya berapa piercing ?

    BalasHapus
  2. wah, jadi pengen liat kayak gimana :D

    BalasHapus